Minggu, 15 November 2015

PENGALAMAN PRIBADI

Belajar Naik Sepeda

          Pada saat masih TK aku dibelajari naik sepeda pada ayahku .Pada saat itu aku susah sekali dibelajari naik sepeda ,saat aku bisa menaikinya aku menabrak pagar orang sehingga aku terjatuh tetapi aku tidak putusasa dan aku terus belajar naik sepeda naik sepeda .
         Setelah aku bisa naik sepeda aku dibelikan sepeda baru pada ayahku aku senag sekali dan aku langsung menaikinya dan belajar menaikinya sampai mahir tetapi aku masih menabrak pagar orang dan terjatuh ,akan tetapi ayahku terus  mengajariku naik sepeda aku mnaiki sepeda tidak hentinya sampai aku bisa dan mahir menaikinya.
           keesokan harinya aku belajar naik sepeda lagi ternyata aku  langsung bisa dan aku langsung mengajak temanku untuk bersepeda keliling desa aku sangat senag bisa bersepeda bersama teman temanku ,aku berseprda melewati rumah temanku dan aku berhenti dirumah temanku untuk beristirahat.
            Dirumah temanku aku dan teman teman lainnya diberi minum dan buah mangga,disitu aku langsung minum dan mengupas mangganya . setelah istirahat aku melanjutkan bersepeda  aku dan teman teman melewati hamparan sawah yang indah dan disitu aku berhenti dan menikmati suasananya.setelah itu aku pulanh dan beristirahat dan tidur dir

1 komentar:

  1. How to register an online casino site | Lucky Club
    Step 1: Download the Lucky Club App on your mobile device to initiate registration. Next, you will need to follow the steps below to create an luckyclub account.

    BalasHapus